Senin, 02 Maret 2015

Cara Mudah Install Android Jelly bean 4.2 Untuk PC dan Laptop

Filled under:

Cara Mudah Install Android Jelly bean 4.2 Untuk PC dan Laptop.Banyak sekali Game game android yang sangat bagus dan sangat menarik untuk dimainkan. Tapi kita tidak mempunyai android untuk memainkan game tersebut. akan tetapi kita mempunyai PC/Laptop.
Tenang sobat saya akan memberikan Cara Mudah Install Android Jelly bean 4.2 Untuk PC dan Laptop Untuk kalian semua yang belum mempunyai Android.
Apakah Bisa Kak Install Android Di PC/Laptop Tentu saja bisa karena pc/Laptop itu lebih bagus speknya dari pada android. Didalam sebuah PC/Laptop kita bisa menginstall dual Bot / Dua Operasi syistem. Nah pada kesempatan ini kakak akan berbagi cara Install PC/Laptop Dengan dual Bot yaitu android dan juga Windows.
Alasan Menggunakan dual Bot adalah ketika kita lagi mengerjakan tugas dari sekolah atau pun kuliah pasti menggunakan windows kan untuk install aplikasi yang kita perlukan untuk mengerjakan sebuah tugas.
Dan begitu sebaliknya jika kita ingin bermain game atau pun chating lewat BBM dan Lainya harus menggunakan Android agar lebih mudah, jadi kesimpulanya jika kita m,engerjakan tugas menggunakan windows dan saat kita ingin bermain Game menggunakan Android.
Bahan Bahanya sebagai berikut :
1. Download Java Development Kit (JDK) [ Link ]
2. Download Virtualbox [ Link ]
3. Download Android 4.4 KitKat.iso  [ Link ]
Caranya Cukup Mudah Jika anda sudah mengunduh 3 File Diatas Kita Tinggal mengikuti Langkah-langkanya untuk menginstall Android di PC/Laptop Kita.

Untuk Mendownload Java Development Kit (JDK) Silahkan anda memilih operasi sistem yang sekarang digunakan. Jika anda menggunakan windows xp silahkan memilih windows Xp dan jika anda menggunakan Windows 7 silahkan anda memilih windows 7 untuk mengambil Java Development Kit (JDK).
 Setelah Selesai Mendownload Java Development Kit (JDK) silahkan anda Install Seperti Install aplikasi lainya di PC/Laptop anda.

Untuk Download Virtual Box Caranya seperti Mendownload Java Development Kit (JDK) Pilih Operasi sistem yang anda Gunakan. Dan kemudian Setelah diunduh Virtual box silahkan di Install.

Setelah semuanya Terinstall di PC/Laptop kita.Kita tinggal menjalankan Android 4.4 Di PC/Laptop Kita dengan Bantuan Virtual box . Jika anda masih Bingung berikut Ini videonya. Semoga bermanfaat.
Note: Untuk Install ini Banyak aplikasi yang tidak bisa diinstall karena Aplikasi tidak dapat mendeteksi perangkat yang kita Gunakan. tapi banyak game yang suport Juga Kok. Terimasih sudah Membaca Cara Mudah Install Android Jelly bean 4.2 Untuk PC dan Laptop

Come search:Cara install android di PC,Cara Install BBM diPC

11 komentar:

  1. Cara install BBM di PC2 Maret 2015 pukul 23.18

    Makasih Om berhasil Cara Mudah Install Android Jelly bean 4.2 Untuk PC dan Laptop Dengan Cara ini tapi BBM tak bisa diinsatall

    BalasHapus
  2. Cara install BBM di PC2 Maret 2015 pukul 23.22

    Makasih OM Berhasil Install android di Laptop anne

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak aplikasi yang tidak bisa diinstall ya ?

      Hapus
  3. Cara install BBM di PC2 Maret 2015 pukul 23.23

    Bagaimana cara install BBM di Laptop ?

    BalasHapus
  4. terimakasih infonya mas salam blogwalking!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp om salam add fb me fb.me/sodik.ngawi

      Hapus
  5. maas gmana cara nyalakan wifinya diandroid laptopku

    BalasHapus
  6. pecinta get rich3 Maret 2015 pukul 19.22

    om gmana cara install get rich line di pc

    BalasHapus
  7. Cara Main LINE Lets Get Rich di PC atau Laptop3 Maret 2015 pukul 19.36

    Cara Main LINE Lets Get Rich di PC atau Laptop

    BalasHapus
  8. Cara Main LINE Lets Get Rich di PC atau Laptop3 Maret 2015 pukul 20.00

    Manteb Om berhasil install android di PC

    BalasHapus